Tampilan Baru Bandara Karel Sadsuitubun Menyambut Festival Meti Kei 2016

Kiri : Kabandara dan Bupati Malra, Kanan : Tampilan baru bandara


Bandar udara (Bandara) merupakan salah satu infrastruktur strategis suatu daerah. Selain menjadi tempat lepas landas pesawat, bandara juga berfungsi sebagai pintu masuk bagi marsyarakat yang ingin datang ke daerah tersebut.

"Melalui pengembangan dan pembangunan terminal, Penampilan baru bandara diharapkan akan memberikan nuansa baru untuk setiap pengunjung maupun penumpang yang berada di bandara," kata H. Anwar Hamid, SH dalam keterangannya, Rabu (28/9/2016).

Kepala Bandara juga mengatakan bahwa "Apa yang kami lakukan tentunya menjadi satu Support atau dukungan bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara dalam hal Menyambut Acara Akbar Festival Pesona Meti Kei Tahun 2016 yang di laksanakan di Maluku Tenggara". Bandara juga akan menyediakan tempat bagi panitia penyelenggara untuk Desk information/Pelayanan informasi, Pemasangan spanduk/Baliho dan lain sebagainya. 

Di sela kesibukannya Kunjungan Bupati Maluku Tenggara Ir. Anderias Rentanubun Rabu sore  (28/9/2016) bersama staf di Bandar Udara Karel Sadsuitubun menjadi tanda satu keakraban dalam silahturahmi yang luar biasa sehingga bersama Kabandara langsung berdiskusi terkait penempatan Pelayanan Informasi untuk tamu undangan, Pelayanan Publik seperti Cleaning service serta Pengamanan di Bandara untuk menunjang kelancaran Kegiatan Pemkab. Maluku Tenggara ini. 

Sebagai pengelola berharap dengan Pelayanan yang maksimal serta nuansa penampilan baru kiranya  membuat pengguna jasa baik penumpang domestik maupun wisatawan asing yang akan berkunjung di Maluku Tenggara akan lebih merasakan nyaman ketika tiba di bandara.

Ketika ditanya arti perpaduan warna yang didominasi oleh warna Kuning dan biru. "Warna tersebut diambil dari warna logo kementerian perhubungan" tutup Kabandara.

Ngormel7


1 komentar :

Cinematic Movie