Penyelenggaraan Sosialisasi Pelatihan E-procurement SPSE v.4 dan SiRup di UPBU Karel Sadsuitubun

Langgur, Unit Layanan Pengadaan Wilayah XII Langgur menyelenggarakan Sosialisasi Pelatihan E-procurement SPSE v.4 dan SiRup di Hotel Grand Vilia Senin 14 - 15 Nopember 2016. Hal ini dilakukan agar dapat memberi bekal kepada setiap anggota ULP Wilayah XII Langgur untuk dapat mengerti Mulai dari Penyusuna Rencana umum Pengadaan dengan Menggunakan aplikasi SiRup sampai dengan Pembuatan Paket untuk Proses pelelangan dengan Menggunakan Aplikasi SPSE Versi 4 (Versi paling baru).

Disela-sela sambutannya Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Karel Sadsuitubun selaku Pembina ULP Wilayah XII Langgur sangat Mengapresiasikan Pelaksanaan Kegiatan ini dimana sangat membantu setiap anggota maupun peserta yang belum terlibat dalam ULP untuk belajar "Saya berharap dengan kehadiran teman-teman dari LPSE Pusat ini dapat memberikan materi yang dimana mampu diserap oleh semua peserta sehingga dapat menjadi pegangan buat peserta kelak mengingat sebentar lagi akan menggunakan Aplikasi SPSE Versi 4 dan SiRup yang baru dan kedepan diharapkan acara seperti akan dilaksanakan secara berkala sehingga Skill dari SDM di Bidang pengadaan barang jasa semakin hari semakin lebih baik" tambah Kabandara.

Foto Bersama
Acara Pembukaan 14/11/2016 dimulai pada pukul 20.00 WIT dimana diawali dengan Pembacaan Laporan Pelelangan Oleh Kepala ULP Wilayah XII  Bpk. Ramli Kabalmay dilanjutkan Pembukaan Oleh Kepala UPBU Karel Sadsuitubun Bpk. Anwar Hamid, SH. Acara Sosialisasi ini dilaksanakan di Hotel Grand Vilia Kab. Maluku Tenggara dengan Dana dibebankan pada DIPA ULP Wilayah XII Langgur. Ketua Panitia Acara ini adalah Bpk. Moh. Agus Suhartono, Amd dengan beranggotakan Anggota ULP Wilayah XII Langgur. Pelaksanan dengan Mengundang 10 (sepuluh) UPBU Kelas III Lingkup Wilayah  Maluku dimana setiap UPBU diundang 2 (dua) orang, Pembawa Materi dari LPSE Pusat 3 (tiga) Orang. Kegiatan  Dilaksanakan Mulai Tanggal 14/11/2016 Pukul 12.00 Wit dan berakhir pada hari Rabu 16/11/2016 Pukul 12.00 Wit.

Ngormel7

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Cinematic Movie